Acer S5 Tiba Di Indonesia


Anda penggemar Acer ? Ultrabook Acer S5 kini sudah tiba di Indonesia.
Acer Indonesia resmi meluncurkan laptop tipis (Ultrabook) seri Aspire S5 untuk pasar Indonesia. Aspire S5 merupakan produk ultrabook kedua buatan Acer, produk pertamanya adalah Aspire S3.

Dengan ketebalan hanya 1,5 cm dan bobot 1,35 kilogram, ultrabook dengan ukuran layar 13,3 inci ini diklaim sebagai laptop tertipis di dunia, saat ini.

"Notebook Aspire S5 lebih tipis 30 persen dibandingkan notebook biasa, tetapi tidak mengorbankan kinerja," kata Jason Lim, President Director Acer Indonesia dalam acara peluncuran bertajuk "Amazingly Slim" di Jakarta, Kamis 01-06-2012. 

Bukan hanya tipis, Ultrabook ini pun dilengkapi prosesor Intel Core-i 'Generasi Ketiga' yang populer dipanggil "Ivy Bridge". 

Di samping prosesor terbaru dari Intel itu, Acer Aspire S5 juga memiliki berbagai komponen mutakhir lainnya, termasuk port USB 3.0, Thunderbolt, serta SSD yang memungkinkan proses booting berlangsung sangat cepat. 

Menurut klaim Acer, Aspire S5 hanya membutuhkan waktu 1,5 detik untuk "bangun" dari keadaan/modus "Sleep" dan bisa langsung digunakan.

Soal harga, Acer berencana membanderol Aspire S5 dengan harga sekitar Rp 15 juta .Ultrabook super tipis ini sudah tersedia di pasaran Indonesia.


Sumber

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Acer S5 Tiba Di Indonesia ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 01 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Acer S5 Tiba Di Indonesia
 

0 komentar:

Posting Komentar