Spongebob Squarepants Dan Kata Kata Bijak nya


Selamat datang pembaca, kali ini saya akan menyampaikan kata bijak dalam animasi "Spongebob Squarepants".

Siapa yang tidak tau spongebob, Dan kawan kawan ? saya yakin anda semua tau. Berikut ini kata kata bijak yang berhasil saya kumpulkan   :
"Lebih baik tenggelam didalam danau prasejarah daripada menjadi penjahat seumur hidup"

"Semua makhluk hebat dalam satu hal,tapi tidak dalam segala hal"
 
"Tidak selamaya diri ini hidup sendiri dan menggantikan kehidupan mereka"

"tidak peduli kotor atau bersih, bersih atau kotor, yang penting kita mencintai satu sama lain dan menghabiskan waktu untuk membersihkan atau mengkotorkan diri

"Kalau Kau Ingin terbang, semua yang kau butuhkan adalah persahabatan"

"Lebih baik melakukan kesalahan, daripada selalu merasa benar karna tidak melalukan apa-apa"

"Semua Kilauan itu, bukanlah emas"

"Buat apa aku menjadi raja biasa disana jika aku bisa menjadi koki hebat disini"

"hidup adalah bagaimana engkau melihatnya " 

"Jika Uang membuat aku lupa dengan sahabatku, aku lebih memilih tidak memiliki uang sama sekali"

"kotor membuat kita tau tentang bersih dan bersih membuat kita tau tentang kotor"


"Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat"

"hidup itu sulit, maka biasakanlah"

"pengetahuan tidak bisa menggantikan persahabatan, Aku lebih memilih menjadi orang bodoh"

"Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak punya kumis" 

"Teman Adalah Kekuatan"

"Kenapa matahari harus terbenam di hari yg sangat menyenangkan ini?"
 
"Kau tau Spongebob ? terkadang perbedaan itu diperlukan"

"lebih baik aku meninggalkan bikini bottom di saat aku masih punya harga diri"

"aku bodoh dan aku bangga"

"Kita Tidak Akan Kemana-kemana Sebelum Menyelesaikan Hal Ini"
 


Plankton :
"lebih baik mencintai dan kehilangan daripada tidak pernah mencintai sama sekali" 

Patrick Dan Spongebob :
Spongebob : Apa yang lebih buruk dari sebuah gelembung cat?
Patrick : Dua buah gelembung cat! (dengan polosnya)
Spongebob : Aku tak yakin gelembung ini bisa lebih besar lagi.
Patrick : Mustahil! (sambil mompa)

Spongebob: "Apa yang biasanya kau lakukan ketika aku pergi?"
Patrick: "Menunggumu kembali."

Larry :
"memaksimalkan hidup tanpa menghancurkan diri sendiri"  

Bonus untuk anda
 
I thought that I had everybody on my side  
But I went and blew it all sky high 
And now she won't even spare a passing glance 
All just because I ripped my pants
 
When big Larry came 'round just to put him down 
Spongebob turned into a clown 
And no girl ever wants to dance 
With a fool who went and ripped his pants
 
I know I shouldn't mock around, I shouldn't curse 
But the pain feels so much worse 
'Cause windin' up with no one is a lot less fun 
Then a burn from the sun or sand in your buns

Now I learned a lesson I won't soon forget 
So listen and you won't regret 
Be true to yourself, don't miss your chance  
And you won't end up like the fool who ripped his pants
SUMBER dan pemikiran, pengeditan admin unity-respect.blogspot.com

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Spongebob Squarepants Dan Kata Kata Bijak nya ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 02 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Spongebob Squarepants Dan Kata Kata Bijak nya
 

1 komentar: