4 Makanan Ini Patut Dijaga dari Si Anak.


Anak-anak memang senang dengan camilan, selain penampilannya yang menggugah, rasanya yang enak merupakan daya tarik dari camilan itu. Tapi tahukah anda ? ada beberapa makanan/camilan yang anak tak boleh sering memakannya.
Kali ini saya akan menyampaikan 4 Makanan dimana sang anak tak boleh sering memakannya, makanan apa sajakah itu ? Berikut adalah List nya .


Keripik Kentang
Keripik kentang menjadi salah satu camilan favorit. Karena bentuknya yang tipis, biasanya keripik kentang dikonsumsi dalam jumlah banyak. Menurut Oregon Health & Science University, keripik kentang mengandung jumlah garam yang tinggi, yang apabila dikonsumsi terus-menerus bisa membuat anak berpotensi obesitas.



Permen
Camilan manis dengan warna menarik ini umumnya disukai si kecil. Si camilan warna-warni ini rupanya mengandung lemak dan gula tinggi, yang tak baik bagi kesehatan anak. Batasi konsumsi permen, dan siasati dengan menyajikan potongan buah warna-warni buat camilan.










Es Krim
Selain anak-anak, orang dewasapun banyak yang menggemarinya. Sayangnya, eskrim mengandung banyak lemak dan gula yang bisa memicu obesitas. Menurut Nemours Foundation, eskrim dan dessert beku lainnya menambah banyak kalori pada anak dan hanya mengandung sedikit nutrisi.






Chiken Nugget

Banyak orang tua yang menyajikan chicken nugget. Chicken nugget mengandung bahan pengawet dan trans fat yang bisa meningkatkan resiko obesitas dan kanker pada anak. Biasakan untuk menyajikan makanan segar yang diolah sendiri, bukan yang dibeli instan dan mengandung bahan pengawet.






Sumber

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 4 Makanan Ini Patut Dijaga dari Si Anak. ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 17 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 4 Makanan Ini Patut Dijaga dari Si Anak.
 

0 komentar:

Posting Komentar