Samsung S3 is Available in Indonesia !


Selamat datang para pembaca, kali ini saya akan menyampaikan berita tentang smartphone keluaran terbaru Samsung, yaitu Samsung S3.

Selain smartphone terbarunya, Galaxy S III juga merupakan smartphone premium yang menjadi unggulan Samsung saat ini. 

"Galaxy S III punya konsep designed for humans, inspired by nature. Desainnya juga sangat berbeda dengan yang sebelumnya (Galaxy S II)," ujar Product Marketing Manager Mobile Phone BusinessSamsung Andry Sutamto, saat Media Workshop Galaxy S III di The Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (22/5/2012).

Terinspirasi dari nature (alam) ini, diungkapkan Andry, membuat Galaxy S III memiliki nuansa alam yang menonjol. "Nuansa nature itu bisa dilihat pada ringtone, seperti banyak pilihan ringtone lebih ke nature, misalnya suara alam, forest dan hujan. Semua itu inspired by nature," ungkap Andry.

Mengusung sistem operasi terbaru Android Ice Cream Sandwich, Galaxy S III memiliki layar sentuh HD Super AMOLED 4,8 inci (1280X720). Untuk urusan membidik objek, Samsung memberikan Galaxy S III kamera belakang setajam 8 MP dan 1,9 MP bagian depan.

Ponsel yang didukung prosesor Exynos 1.4 GHz Quad Core ini hadir dalam balutan dua warna, yaitu Pebble Blue dan Marble White. 

Diperkuat dengan prosesor tersebut, Samsung mengklaim boot time menjadi lebih cepat sekira 20 persen, membuka aplikasi lebih cepat sekira 17 persen dan kecepatan browser dipercepat hingga 28 persen.

Selain itu ada empat fitur utama, sehingga smartphone terbaru Samsung ini diunggulkan, yaitu Pop Up Play, S Beam, Camera Brust dan Smart Stay. Untuk fitur Smart Stay, kelebihannya selama mata pengguna masih menatap ke layar maka layar akan terus menyala atau tidak akan redup.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Samsung S3 is Available in Indonesia ! ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 23 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Samsung S3 is Available in Indonesia !
 

0 komentar:

Posting Komentar