Facebook Seluler "Dirombak" untuk Kemudahan

Selamat Datang pembaca yang baik, kali ini saya akan memberi info tentang tampilan baru facebook seluler.



Facebook baru saja mengumumkan perubahan tampilan interface untuk Facebook Mobile (http://m.facebook.com) serta aplikasi Facebook di perangkat iOS dan Android.

Perubahan wajah Facebook tersebut meliputi tampilan thumbnail foto yang kini berukuran lebih besar, sehingga lebih mudah dilihat tanpa harus di-klik terlebih dahulu. Foto-foto thumbnail album juga mengalami peningkatan ukuran. Tampilan ini diduga terinspirasi oleh antarmuka Instagram.

Pergeseran trend pengguna yang kini lebih banyak mengakses Facebook dengan perangkat mobile disinyalir menjadi alasan mengapa Facebook perlu mengubah tampilan interface situs mobile miliknya.

Dengan tampilan baru tersebut, pengguna tidak cepat lelah ketika melihat-lihat Newsfeed dan gambar. Hal ini akan berpengaruh positif terhadap iklan-iklan yang muncul di Facebook versimobile.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Facebook Seluler "Dirombak" untuk Kemudahan ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 17 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Facebook Seluler "Dirombak" untuk Kemudahan
 

0 komentar:

Posting Komentar