Nokia dengan Dual Sim !

Selamat datang para pembaca, kali ini saya akan memberi informasi tentang gadget baru dari Nokia, yaitu Nokia 110 dan 112.

(3 di Kiri :Nokia 112 Sedangkan 1 di Kanan: Nokia 110)

Nokia masih gigih memproduksi perangkat dengan sistem operasi S40. Buktinya, Nokia baru saja merilis dua ponsel dual SIM dengan harga murah. Tampaknya Nokia tidak ingin menyerahkan begitu saja tahta sebagai raja ponsel dunia kepada Samsung, yang berhasil mengalahkan vendor asal Finlandia ini dalam menjual ponsel.

Nokia merilis Nokia 110 dan Nokia 112. Kedua ponsel tersebut ditujukan untuk anak muda dan menyasar kalangan perkotaan. 

Memang kedua perangkat tersebut bukan smartphone. Kedua perangkat ini memiliki layar 1,8 inci, memori eksternal hingga 32GB, Bluetooth dan mendukung kemampuan dual SIM cardPerangkat ini berjalan pada sistem operasi S40 dan hadir dengan Nokia Browser yang dapat melakukan kompresi website untuk penghematan konsumsi data. 

Kedua ponsel ini juga telah mendukung fitur jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan situs jejaring lainnya. Bahkan Nokia 112 juga telah dilengkapi dengan software Instant Messaging eBuddy, yang perlu diunduh sebelumnya. 

Daya tahan baterai Nokia 110 sekitar 10,5 jam (bicara) dan Nokia 112 menawarkan waktu bicara hingga 14 jam. Dalam beberapa bulan mendatang, kedua ponsel ini akan menghadirkan 40 game dari EA seperti Tetris, Bejeweled dan Need for Speed secara gratis (senilai 75 Euro).

Harga perangkat ini sekitar 35 Euro atau 45 dollar AS (Nokia 110) dan sekitar 38 Euro (hampir 50 dollar AS) untuk Nokia 112.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Nokia dengan Dual Sim ! ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 17 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Nokia dengan Dual Sim !
 

0 komentar:

Posting Komentar