Obat-Obatan pun Perlu Saat Liburan


Selamat datang pembaca yang budiman, kali ini saya akan menyampaikan tentang liburan nih.


Liburan berfungsi untuk menurunkan tingkat kepenatan dan kejenuhan pada padatnya kegiatan harian. Beragam agenda tentu sudah direncanakan. Agar liburan tetap fit dan selesai liburan tidak jatuh sakit, perlu dipersiapkan obat-obatan darurat tertentu.

"Siapkan obat-obat darurat seperti obat diare, obat flu, obat sakit kepala, obat sakit gigi, obat anti mabok, minyak gosok, minyak anti masuk angin, serta obat-obatan khusus jika memiliki penyakit tertentu seperti hipertensi, diabetes, dan lainnya," ujar Dr. Handrawan Nadesul.

Selain obat-obatan, jangan lupa juga membawa pakaian yang dapat membuat hangat jika ingin bepergian ke tempat yang udaranya dingin.

"Jangan lupa juga baju hangat dan kaus kaki, semua untuk mengantisipasi kalau saja terjadi hal-hal yang tak diinginkan. karena penyakit timbul karena adanya perubahan. Berlibur cenderung merubah kebiasaan. Kebiasaan pola makan, aktifitas, dan menu makan. Yang harus paling diwaspadai adalah orang lanjut usia dan anak-anak," jelas Dr. Nadesul.


Sumber

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Obat-Obatan pun Perlu Saat Liburan ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 17 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Obat-Obatan pun Perlu Saat Liburan
 

0 komentar:

Posting Komentar